CRACK FOR PES 2017 BY CPY & 3DM

Home » , , » CRACK FOR PES 2017 BY CPY & 3DM

Semenjak KONAMI memutuskan untuk menggunakan DENUVO untuk melindungi seri PES terbarunya , kalangan pak tani rupanya benar benar kebingungan mencari obat kemana mana , hal ini rupanya tidak disia siakan oleh team team cracker yang biasa mengobok obok KONAMI seperti halnya CPY dan 3DM pun tak ketinggalan merilis CRACK .
hasil perburuan saya memang menemukan 2 crack yang saat melihat video mereka memang meyakinkan namun setelah saya test sendiri dikompi pribadi saya , yang pertama saya test adalah crack dari CPY , tapi oalahhhhh....thats a fake ! kompi saya malah ditongkrongin 'kecoa' untung saja saya sudah persiapkan beberapa amunisi untuk mengobati gigitan 'kecoa' itu .
setelah itu saya akan mencoba crack yang satunya yaitu dari 3DM , namun terbersit difikiran saya kalau CPY saja fake , apalagi 3DM . saya pikir memang belum ada team crack yang mampu membobol DENUVO . jadi daripada buang waktu mending saya putuskan untuk tak usah melakukan testing crack dari 3DM . cukup sekali digigit 'kecoa' heheee



Namun , disini saya tetap akan membagikan crack dari CPY dan 3DM itu karena mungkin kalian penasaran dan ingin mencoba sendiri barangkali kalian beruntung ya silahkan saja . disini saya sediakan kedua crack tersebut . yang CPY sudah saya test dan gk berhasil . yang 3DM belum saya test . oke , buat kamu yg penasaran silahkan download saja cracknya melalui salah satu link dibawah ini . tapi ingat , RESIKO TANGGUNG SENDIRI !!!

video


VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> PES2017_CPY_CRACK
FILE SIZE : 39 MB

VIA KUMPULBAGI
DOWNLOAD =>> PES2017_CPY_CRACK
FILE SIZE : 40 MB


VIA GOOGLEDRIVE
DOWNLOAD =>> PES2017_3DM_CRACK
FILE SIZE : 39 MB

VIA KUMPULBAGI
DOWNLOAD =>> PES2017_3DM_CRACK
FILE SIZE : 40 MB

Password RAR : www.mufashi.blogspot.com
Password download di Kumpulbagi : kunjungiterus_www.mufashi.blogspot.com
 

CARA INSTALL

lihat video dari team CPY diatas !

STATUS : TESTED ON WINDOWS 10 PRO
.
Share this article :